Smartfren kini meluncurkan smartphone murah dengan segudang fitur didalamnya. Adalah Smartfren Andromax C, ponsel cerdas dengan teknologi masa kini yang menawarkan aneka ragam kelebihan dikelasnya. Spesifikasi mumpuni tersaji untuk ponsel berharga ratusan ribu ini kini dapat dinikmati untuk keperluan gaming, chatting dan browsing, serta banyak lagi. Ditambah jaringan data CDMA level 3.5 G untuk kebutuhan internetan, downloading dan uploading cepat.

Gambar Smartfren Andromax C

Seperti besutan Smartfren sebelumnya, Andromax C juga memfasilitasi pengguna untuk tetap mengaktifkan 2 nomor SIM berbeda yakni GSM dan CDMA. Keduanya dapat diaktifkan dalam satu perangkat ponsel. Sehingga Anda tidak perlu khawatir kehilangan nomor GSM Anda meski menggunakan Andromax C yang notabene khusus untuk CDMA. Dalam hal ini, kecepatan transfer data melalui jaringan CDMA untuk internetan sudah mencapai batas kecepatan 3.1 Mbps.

Kecepatan akses internet tersebut juga disokong oleh prosesor Dual Core 1 GHz Snapdragon dari perusahaan Qualcomm guna mendapatkan kecepatan memproses data lebih cepat. Ditambah dengan GPU Adreno 203 untuk memberikan tampilan visualisasi lebih baik ketika memainkan games berjenis 2G maupun 3G.

Tampilan visualisasi bagus juga dipadukan bersama sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich untuk memaksimalkan efek dan kinerja ponsel dari segala lini. RAM 512 MB dirasa sudah cukup guna melancarkan semua aplikasi multitasking.

Kecepatan akses internet pada Smartfren Andromax C juga dapat dibagi-bagikan ponsel lain. Terhitung kecepatan EVDO Rev A masih sanggup menaungi 5 ponsel berbeda untuk bersama-sama mengakses internet melalui fitur WiFi Hotspot yang tertera pada ponsel keren ini.

Bonus kuota internet sampai 1.5 GB + 60 SMS + telpon sepuasnya ke sesama smartfren + 20 menit nelpon ke operator lain selama 30 hari dengan Smart Plan 50rb tersaji untuk setiap pembelian hp Smartfren Andromax C.

Spesifikasi Smartfren Andromax C

  • Jaringan: Dual SIM CDMA + GSM. CDMA (800/1900 MHz), GSM (900/1800/1900 MHz), CDMA (2000-1X 800 MHz) EVDO Rev. A
  • Dimensi:
  • Layar: TFT LCD 4 inch. Resolusi 800x480px. Kerapatan piksel ~233ppi
  • Kamera: Kamera utama 2 MP
  • Sistem Operasi: OS Android 4.0 ICS
  • Prosesor: Qualcomm Snapdragon 1 GHz Dual Core
  • Graphics Processing Unit: Adreno 203
  • Memori: RAM 512 MB, Internal 4 GB, Eksternal MicroSD maks 32GB
  • Konektivitas: Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 3.0 with A2DP, WiFi Tethering, MicroUSB
  • Baterai: Li-Ion 1420 mAh

Harga Smartfren Andromax C

Meski memiliki kekurangan, namun nilai kelebihan ponsel ini lebih banyak. Segala kelebihan Smartfren Andromax C dan berbagai bonusnya dapat diperoleh dengan harga sangat terjangkau. Harga baru hp android dibawah 1 juta Smartfren Andromax C hanya berkisar Rp. 649.000 saja.
0 Komentar untuk : Smartfren Andromax C Spesifikasi dan Harga