MITO Mobile kerap mengeluarkan segudang inovasi terhadap bermacam jenis smartphone keluarannya. Terbukti, pabrikan terkemuka dari Indonesia ini sudah merilis smartphone terbaru mereka bernama MITO A300. Smartphone Android murah MITO A300 dicanangkan dengan mengedepankan fitur-fitur andalan yang tidak dimiliki ponsel murah lainnya termasuk urusan games maupun penyediaan aplikasi sosial media.

Menurut situs resmi MITO Mobile disebutkan bahwa fungsi smartphone MITO A300 tidak cuma sebagai alat telekomunikasi biasa, melainkan dibuat guna memenuhi kebutuhan pengguna yang gemar berkutat dalam dunia hiburan. Dikatakan pula bahwa MITO A300 yang mengadopsi teknologi layar sentuh datang dengan luas layar 4 inch, memberikan keleluasaan kepada pengguna saat mengoperasikan ponsel murah ini. Tampilan visualisasi cerah juga terbalut oleh desain kokoh yang nyaman ketika berada dalam genggaman.

Mito A300
Mengingat MITO A300 mengadopsi layar sentuh, teknologi Capasitive TouchScreen pun melekat erat pada ponsel ini yang membuatnya mampu memberikan pengalaman lebih baik kepada pengguna. Usapan jari saat menggunakan dapat direspon dengan baik sehingga segala perintah dapat dijalankan dengan baik oleh MITO A300. Antarmuka OS Android Ice Cream Sandwich pun semakin memperkaya spesfisikasi ponsel ini.

Fitur-fitur hiburan baik games maupun social media dapat dikerjakan dengan baik. Pasalnya MITO A300 sudah dibekali oleh berbagai kelebihan termasuk prosesor berinti dua berkecapatan 1 GHz. Performa apik untuk sekelas ponsel berharga dibawah 1 jutaan ini dipastikan tidak akan membuat pengguna merasa kecewa karena visualisasi gambar pata-patah tidak akan ditemukan pada ponsel ini. Berbekal prosesor dual core tesebut, seluruh konten yang ada pada MITO A300 dapat dijalankan dengan baik dan lancar.

Urusan pengabadian moment penting tidak dilupakan oleh MITO Mobile. Melalui produk tebaru mereka yakni MITO A300, pengguna akan disajikan kamera 2 MP. Tidak berhenti sampai disitu, pengguna juga akan dimanjakan oleh beberapa efek panorama menarik serta pengaturan pencerahan yang dapat diatur sendiri oleh pengguna sehingga mampu memaksimalkan pengambilan gambar melalui smartphone murah ini.

Fitur hiburan TV Analog dan FM Radio juga ikut disematkan pada smartphone MITO A300. Hal in semakin menjadikan MITO A300 sangat mengedepankan fitur hiburan disimping fungsi aslinya sebagai alat telekomunikasi.

Spesifikasi MITO A300

  • Jaringan: Dual On GSM (900/1800 MHz)
  • Layar: Capasitive TouchScreen HVGA 4 Inch
  • Kamera: Kamera utama 2 MP
  • Sistem Operasi: OS Android 4.0 ICS
  • Prosesor: Dual Core 1 GHz
  • Memori: RAM 512 MB, MicroSD
  • Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth,
  • Fitur Lain: Analog TV, FM Radio/MP3/MP4 Player, Google Play, Gmail, Google Maps, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Email.

Harga MITO A300

Jika ditinjau dari segi harga, MITO A300 merupakan ponsel dengan segudang kelebihan. Bagaimana tidak, fungsi 2 kartu SIM, prosesor dual core, layar sentuh 4 inch, OS Android Ice Cream Sandwich, dan beraneka fitur tambahan dapat diperoleh dengan harga hanya ratusan ribu saja. Harga baru MITO A300 berkisar Rp. 699.000 (Bulan Maret 2013) saja.
0 Komentar untuk : Mito A300 Spesifikasi dan Harga