Smartphone terkini Sony dari keluarga Xperia semakin bertambah dengan kehadiran Sony Xperia J diawal triwulan terakhir tahun 2012. Hadir dalam 4 pilihan, hitam, putih, pink, dan gold, Sony Xperia J semakin mengekspesikan warnamu, ditambah dengan fitur WalkMan, menjadikan perangkat ponselmu menjadi pemutar musik dengan suara jernih yang akan menghibur hari-harimu kapanpun dan dimanapun.

Tak hanya menyajikan suara bening, Sony Xperia J juga dilengkapi dengan aplikasi berbayar Music Unlimited, menyediakan jutaan lagu yang akan menambah koleksi lagu di Sony Xperia J. (Saat ini Music Unlimited hanya tersedia untuk beberapa negara saja).

Sony Xperia J

Belum lagi lampu indikator notifikasi dibagian bawah yang akan berkedip sebagai pertanda adanya pesan masuk, pembaruan facebook dan jejaring sosial lainnya (seperti lampu indikator BlackBerry Monza dan tipe BlackBerry lainnya), semakin membuatmu tak akan ketinggalan dengan kabar-kabar terbaru dari teman-teman.

Desain elegan dan tipis membuat Sony Xperia J terasa nyaman dalam genggaman. Layar 16juta warna seluas 5 inchi akan memaksimalkan tampilan visual saat menimati foto dan menonton video. Belum cukup? Sony Xperia J juga dapat dihubungkan ke layar televisi atau tablet lewat WiFi dan DLNA guna menikmati hiburan bersama orang-orang terdekat.

Abadikan peritiwa bahagia melalui kamera 5 MP + Autofocus, bagikan ke jaringan social network cukup dengan satu klik di Sony Xperia J, atau simpan kedalam memori penyimpanan bawaan sebesar 2 GB atau ke memory card microSD yang mampu mendukung ruang penyimpana sampai 32 GB. Masih belum cukup juga? Sony Xperia J menyediakan ruang penyimpanan online sebesar 50MB di situs BOX (berlaku sampai 31 Desember 2013) dengan bantuan aplikasi BOX For Android yang dapat didownload kapan saja.

Spesifikasi Sony Xperia J

  • Jaringan : GSM (850/900/1800/1900 MHz), HSDPA (850/900/2100 Mhz)
  • Desain : Tinggi 124.3 mm Lebar 61.2 mm Tebal 9.2 mm
  • Layar : TFT Touchsreen 4 inchi 16 juta warna + Corning Gorilla Glass. Resolusi 854x480px
  • Kamera : Kamera utama 5 MP LED Flash Autofocus, Kamera skunder: VGA
  • Sistem Operasi : OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich
  • Prosesor : Qualcomm 1 GHz Cortex-A5
  • Memori : RAM 512 MB, Internal 2 GB, Eksternal microSD up to 32 GB
  • Konektivitas : WiFi 802.11 b/g/n, DLNA, WiFi Hotspot, Bluetooth 2.0, USB 2.0
  • Berat : 124 gram
  • Baterai : Li-Ion 1750 mAh

Harga Sony Xperia J

Hp Android Sony Xperia J dijual dengan harga cukup terjangkau. Sony Xperia J dapat dibawa pulang dengan harga Rp. 2.599.000 (Februari 2013)

0 Komentar untuk : Sony Xperia J Spesifikasi dan Harga