Meneruskan kesuksesan Samsung Galaxy Note, kini pihak Samsung mengeluarkan seri kedua keluarga Note, Samsung Galaxy Note II. Bernama asli GT-N7100, Samsung Galaxy Note II hadir dengan membawa beragam kelebihan baik fitur maupun spesifikasi untuk meningkatkan pengamalan menggunakan smartphone yang lebih praktis. Tak hanya membekali fitur-fitur terbaru, Samsung Galaxy Note II hadir dengan membawa hardware berkinerja tinggi.

Samsung Galaxy Note 2

Samsung Galaxy Note II siap memberikan pengalaman menakjubkan dengan fitur-fitur terbarunya. Selain disediakan S Pen, berberapa fitur baru Samsung Galaxy Note II antara lain:

Air View
Air View merupakan fitur praktis untuk melihat konten tanpa harus membuka folder. Cukup mendekatkan S Pen ke layar, maka Samsung Galaxy Note II akan menampilkan pratinjau dari isi folder yang ditunjuk.

Popup Note
Saat menerima atau melakukan panggilan, hal-hal penting yang dibicarakan mungkin akan terlupakan jika tidak dicatat. Tak perlu repot mencari kertas dan pulpen, Popup Note dapat membantu Anda mencatat hal-hal penting tersebut. Cukup klik 2x S Pen, jendela notepad akan segera muncul di layar dan Anda dapat menuliskan informasi penting tersebut dengan mudah.

Quick Command
Fitur Quick Command memudahkan Anda untuk mengakses fitur-fitur tertentu, mengirim pesan, email, melakukan panggilan, atau menampilkan hasil pencarian Google, bahkan membuka aplikasi cukup dengan menuliskannya di jendela Quick Command.

Enhanced Handwriting
Mengirimkan email akan semakin leluasa dengan Enhanced Handwriting. Anda dapat menuliskan catatan tangan pada email yang akan dikirim atau menuliskan catatan-catatan khusus pada kalender sebagai pengingat. Tak hanya leluasa, Enhanced Handwriting semakin menambah kreativitas Anda.

Photo Note
Samsung Galaxy Note II juga menyediakan fitur Photo Note. Dengan fitur ini, Anda dapat menuliskan kejadian-kejadian yang tak terlupakan di bagian belakang foto.

Enhanced S Pen / S Note
Merupakan fitur tambahan untuk mengatur warna tampilan S Note atau mengkreasikan sendiri alat-alat tulis S Pen Samsung Galaxy Note II Anda.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note II

  • Jaringan : GSM, EDGE/GPRS (850/900/1800/1900 MHZ), 3G, HSPA+, LTE
  • Dimensi : Tinggi 151.1 mm Lebar 80.5 mm Tebal 9.4 mm
  • Layar : Super AMOLED 5.55 inchi 16juta warna + Corning Gorilla Glass 2. Resolusi 1280x720px.
  • Kamera : Kamera Utama CMOS 8 MP LED Flash Autofocus. Kamera Skunder CMOS 1.9 MP
  • Sistem Operasi : Android 4.1 Jelly Bean
  • Prosesor : Exynos Quad-Core 1.6 GHz Cortex-A9
  • Memori : RAM 2 GB, Internal 16/32/64 GB, Eksternal microSD up to 64 GB
  • Konektivias : WiFi a/b/g/n, WiFi Direct, Bluetooth 4.0 LE, NFC, USB 2.0, aGPS, GLONASS
  • Berat : 182.5g
  • Baterai : Li-Ion3100mAh

Harga Samsung Galaxy Note II

Harga Samsung Galaxy Note II adalah Rp. 7.200.000 (Februari 2013), tersedia dalam 2 warna: putih dan abu-abu. Harga tersebut memang terkesan mahal namun rasanya sepadan dengan fitur terbaru dan kelebihan Samsung Galaxy Note II yang dibawanya

0 Komentar untuk : Samsung Galaxy Note II Spesifikasi dan Harga