Tak perlu repot untuk mencari hp Android murah saat ini. Banyak perusahaan telekomunikasi yang menyediakan smartphone Android murah baik lokal maupun luar negeri. Sebut saja Cross Andromeda A10 dari Cross MobilePhone dan Mito A200 dari Mito Mobile yang keduanya dapat diperoleh dengan harga dibawah 1 jutaan. Ditambah lagi vendor dari negeri tirai bambu Nexian yang juga telah merilis hp Nexian Android murah bernama Nexian Energy A850.

Nexian Energy A850 Telkomsel

Seperti Mito A200, Nexian A850 juga mengadopsi jaringan GSM + GSM. Artinya ponsel tersebut dapat mendukung pemakaian 2 kartu GSM sekaligus atau disebut dengan dual-sim. Walaupun harganya kurang dari 1 juta, tetapi Nexian Energy A850 sudah mendukung jaringan 3G. Hal ini tentu menjadi nilai positif untuk sebuah hp Android murah.

Mengusung layar mungil 2.8 inchi, layar Nexian Energy A850 dibuat dengan bahan material TFT Touchscreen QVGA untuk menampilkan visual dari OS Android 2.2 (Froyo). Bentuknya yang mungil tentu saja tidak akan banyak memakan tempat saat dibawa kemana-mana. Tak hanya itu, desain smartphone murah ini juga sangat unik seperti yang terlihat pada gambar diatas.

Nexian Energy A850 juga dilengkapi dengan aplikasi Nexian Messenger sebagai satu diantara beberapa fitur bawaan handphone ini. Dengan Nexian Messenger tersebut, Anda akan tetap terhubung dengan sesama pengguna hp Nexian.

Perlu diketahui juga bahwa, Nexian Energy A850 hanya mencantuman kamera berjenis VGA saja sebagai kamera utama tanpa dilengkapi dengan kamera depan untuk keperluan video call. Memori penyimpanannya juga sangat terbatas sehingga tidak mampu menyimpan terlalu banyak file foto dan video. Apalagi Nexian Energy A850 tidak menyediakan slot memori eksternal.

Spesifikasi Nexian Energy A850

  • Jaringan: GSM (900/1800 MHz) 3G WCDMA 2100 MHz
  • Dimensi: n/a
  • Layar: TFT Touchscreen QVGA 2.8 inchi
  • Kamera: Kamera utama VGA, Kamera depan tidak tersedia
  • Sistem Operasi: OS Android 2.2 Froyo
  • Memori: 256 MB
  • Konektivitas: GPRS/EDGE/3G/HSDPA
  • Fitur Lainnya: SMS, MMS, Email, Calendar, Contact, User Profile, Alarm, World Clock, Nexian Messenger, Pemutar Musik, Pemutar Suara, Game, Downloadable through Google Play, Ringtones, dan sebagainya.

Harga Nexian Energy A850

HP Nexian Android murah Engery A850 dapat diperoleh dengan harga yang sangat terjangkau. Harga Nexian Energy A850 adalah Rp. 699.000.

0 Komentar untuk : Nexian Energy A850 Spesifikasi dan Harga