Perusahaan elektronik berbasis teknologi Advan Digital telah banyak mengeluarkan perangkat telekomunikasi yang siap bersaing dengan produk-produk luar negeri. Salah satu produk Advan Digital adalah smartphone Advan Vandroid S5. Meski bukan produk unggulan, performa Advan Vandroid S5 setara dengan Samsung Galaxy Mini 2 dan produk lokal lainnya Zyrex OneScribe 2.

Advan Vandroid S5 merupakan smartphone multi-fungsi dengan beragam kelebihan. Mengusung layar lebar berukuran 5.2 inchi, perangkat telepon seluler ini dilengkapi dengan fitur TV Digital untuk memungkinkan pengguna tetap menikmati siaran televisi kapanpun dan dimanapun. Mendukung video high defenition, semakin membuat layar Advan Vandroid S5 tetap menampilkan layar penuh saat menonton tv atau memutar file video.
Advan Vandroid S5
Dukungan penggunaan kartu SIM ganda (dual-sim) memungkinkan smartphone Advan Vandroid S5 dapat disisipkan 2 kartu SIM agar Anda tidak perlu membawa 2 handphone sekaligus yang terkesan merepotkan saat dirumah bahkan berpergian kemana-mana.

Platform Android ICS menjadi penghubung antara pengguna dan mesin pada Advan Vandroid S5. Anda tidak perlu khawatir mengatur kunci keamanan pada Advan Vandroid S5, sebab telah tersedia Face Unlock untuk mengunci smartphone dari akses orang lain yang tidak diinginkan. Fitur ini dapat mengenali wajah penggunanya sebagai fitur keamanan seperti mengunci ponsel.

Meski murah, namun smartphone Advan Vandroid S5 bukan sekedar ponsel biasa. Smartphone ini mampu menangkap foto dengan baik dan dengan hasil yang baik pula. Bayangkan saja, smartphone yang terjangkau ini menyediakan dual-camera. Kamera utama memiliki sensor sebesar 8 MP dan kamera depan dibekali sensor 0.3 MP. Untuk lebih mengenal smartphone ini, berikut beberapa spesifikasinya.

Spesifikasi Advan Vandroid S5

  • Jaringan : Dual SIM (850/900/1800/1900 MHz), HSDPA (900/2100 MHz)
  • Dimensi : Tinggi 14.9mm Lebar 83 mm Tebal 11 mm. Berat 148 gram
  • Layar : Capasitive TouchScreen 5.2 inchi. Resolusi 480x800px
  • Kamera : Kamera depan 8 MP LED Flash, Kamera belakang 0.3 MP.
  • Sistem Operasi : OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich
  • Prosesor : Cortex A9 Frekunesi 1 GHz
  • Memori : RAM 512 MB, Internal 4 GB, Eksternal microSD
  • Konektivitas : HDMI Connection, WiFi 802.11 b/g/n, USB, Bluetooth V2.1 + EDR
  • Baterai : 2500 mAh

Harga Advan Vandroid S5

Harga bersaing ditunjukkan oleh smartphone buatan dalam negeri ini. Harga Advan Vandroid S5 berkisar Rp. 1.999.000.

0 Komentar untuk : Advan Vandroid S5 Spesifikasi dan Harga